DWP KANTOR SAR TIMIKA GENAP BERUSIA 6 TAHUN

Timika. Ibu-ibu dari istri pegawai Kantor SAR Timika yang tergabung dalam organisasi DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kantor SAR Timika pada kamis 08/10 menggelar acara syukuran memperingati terbentuknya organisasi DWP di Kantor SAR Timika yang genap berusia 6 tahun.  Acara syukuran yang berlangsung di aula gedung kantor SAR Timika tepat pukul 13:00 WIT tersebut dihadiri seluruh anggota DWP Kantor SAR Timika dan seluruh pegawainya Kantor SAR Timika.
Ketua DWP Kantor SAR Timika dalam sambutanya yang dibacakan oleh wakil ketua Ny. Hendra salawaney tersebut mengajak kepada seluruh anggotanya untuk saling merefleksikan diri, melakukan evaluasi dengan apa yang telah dilakukan selama ini dengan peran, tugas, dan pengabdian  sebagai anggota DWP, misalnya pengabdian  kepada masyarakat, bhakti sosial, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Dirinya juga mengharapkan dengan berorganisasi di dalam DWP akan muncul rasa kebersamaan dan saling menghargai antar sesama istri dari peagawai kantor SAR Timika, sehingga dapat memunculkan ide atau sesuatu yang dapat bermanfaat bagi keluarga pegawai kantor SAR Timika serta dapat mendukung tugas-tugas suami sebagai abdi negara.
 Acara yang berlangsung secara hikmat tersebut di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DWP Kantor SAR Timika Ny. Joko sungkowo yang didampingi penasehat DWP Kantor SAR Timika Joko Sungkowo, S.T.,MM. (HMS)
Link Terkait
PEJABAT